Surprise, Wuling Almaz Limited Edition Hanya Diproduksi 100 Unit, Harganya?


 

kartika wang rilis album pop indonesia mandarin

Merdeka.com - Wuling Indonesia memberi surprise di ujung tahun dengan mengeluarkan SUV Wuling Almaz Limited Edition pada ini hari (24/11).


Menariknya, penyeluncurannya dikerjakan secara virtual plus sistem virtual reality (VR).


Sama namanya, jumlah Wuling Almaz dibuat terbatas pada harga jual Rp 351,8 juta (on the road jakarta).


Yin Yi, Merek and Pemasaran Director Wuling Motors Indonesia, menerangkan Almaz Limited Edition cuman dipasarkan sekitar 100 unit.


"Almaz diterima denan baik oleh customer Indonesia. Karenanya, kami suguhkan Almaz makin spesial dengan variasi Limited edition yang cuman dibuat 100 unit," tutur Yi dalam penyeluncuran Almaz Limited Edition, Selasa (24/11).


Danang Wiratmoko, Product Rencana Wuling Motors Indonesia, menambah Almaz Limited Edition dijajakan dalam dua warna two-tone, yaitu putih-hitam dan abu-abu-hitam.


Untuk yang tertarik, dapat lakukan pemesanan Almaz Limited Edition melalu toko online sah Wuling Indonesia di basis Blibli.com.


Wuling Almaz masuk pasar Indonesia pada Februari 2019 lalu. Almaz bawa pengembangan di fragmen SUV, yaitu feature Wuling Indonesian Command (WIND). Ini feature perintah suara berbahasa Indonesia.


Melalui tehnologi perintah suara ini, pemakai bisa menghidupkan, mematikan, atau menjalankan bermacam feature kendaraan. Dimulai dari pendingin udara, jendela, panoramic sunroof, akses selingan seperti musik atau radio, lakukan panggilan telephone, jalankan programWuling Link atau TPMS, sampai info waktu dan tanggal.


Almaz mengangkat mesin 1.500 cc turbocharged yang sanggup menghasilkan tenaga optimal 140 ponsel dan torsi 250 Nm. Dipadukan transmisi CVT dengan 3 opsi model berkendara; eco, sport, dan 8-speed manual simulation yang responsive. Disamping itu, Almaz datang dengan pilihan transmisi manual 6-percepatan.


Kemewahan ini dibalut perangkat keselamatan yang komplet membuat perlindungan pemakai saat mengemudi. Ada feature camera 360 derataj, 6 sensor parkirkan, Traction Control Sistem (TCS), Electronic Stability Control (ESC), Hill Hold Control (HHC), Auto Vehicle Holding (AVH), Electric Parking Brake (EPB), Emergency Setop Sinyal (ESS), dan mekanisme pengereman ABS, EBD, BA, sampai front and side airbag.


Smart Technology SUV ini dibuat pabrik Wuling di Cikarang, Jawa Barat. Pabrik ini mengimplementasikan ‘Global Manufaktur System' (GMS), diperlengkapi dengan sarana produksi terpadu dan berteknologi kekinian yang memberi kualitas terhebat. Disamping itu, basis dari mode SUV ini dipakai di beberapa negara.


Seperti beberapa produk Wuling yang lain, Almaz disokong dengan bermacam service purnajual oke. Seperti garansi umum kendaraan tiga tahun atau 100.000 km, garansi elemen khusus mesin dan transmisi sepanjang 5 tahun atau 100.000 km, gratis ongkos layanan service periodik sampai 50.000 km atau 4 tahun.


Postingan populer dari blog ini

The professional athletes were actually under stringent limitations coming from

One month on, Israel's most dangerous Gaza battle readied to intensify

The defence’s plea