Sepeda Motor Listrik asal Eropa NIU Masuk Pasar Indonesia, Apa Istimewanya?


 

berikan kado ultah kepada ibunda tercinta

Merdeka.com - Sepeda motor listrik asal Eropa, NIU, sekarang masuk pasar Indonesia. NIU akan mengawali marketingnya lewat promo pre-sales di Shopee mulai 15 Desember 2020 sampai 15 Januari 2021.


"Wabah mengganti langkah hidup beberapa orang, terhitung dalam pergi. Makin banyak warga pilih melancong dengan kendaraan individu sebab menganggap lebih aman. NIU usaha menjawab keperluan ini dengan produk kendaraan listrik yang menyatukan model dengan tehnologi, direncanakan secara efektif untuk menyiapkan jalan keluar yang dapat dijangkau," kata Yan, CEO NIU, dalam keluarkannya, Senin (30/11).


Di Indonesia, NIU mengenalkan dua seri sepeda motor listrik, yaitu NQi dan Gova dengan bermacam mode dan detailnya.


NIU membuat kelompok pasar baru untuk kendaraan roda dua listrik pandai. NIU meningkatkan tehnologi baterei lithium NIU Energy angkatan keempat yang mempunyai periode gunakan baterei semakin lama, hingga sopir bisa menggunakan kendaraannnya lebih jauh.


Tehnologi baterei ini juga jadikan beban kendaraan lebih enteng, hingga lebih aman dan bertenaga untuk sopir. Disamping itu dari sisi lingkungan, baterei ini lebih ramah lingkungan dengan emisi 0 dan tidak bising. Dengan berat 11 kg, baterei ini dapat ditarik dengan gampang dan customer bisa lakukan pengisian baterei di mana juga dan kapan saja.


NIU merencanakan buka lima toko kembali di Jakarta dan 1 toko di Bali. Sekarang ini toko NIU Indonesia telah datang di Pondok Cantik-Jakarta Selatan, Grand Indonesia, SCBD, Kebayoran Lama, Bintaro, dan Depok.


Menurut Yan, NIU akan mengarah angkatan mobile-first di Indonesia, sebab 94 % warga Indonesia memakai handphone dan semua tersambungsi dengan internet. Ini berdasar studi 'Digital Report 2020: Indonesia' dari Hootsuite.


NIU menyaksikan keutamaan sambungan di antara seluruh rutinitas mereka dan handphone.


"Yang membandingkan NIU dari kompetitor ialah seluruh sepeda motor listriknya diperlengkapi dengan sambungan internet of things (IoT) yang dinaikkan untuk pengalaman pemakai. Sambungan terpadu dan berkecepatan tinggi ini memungkinkannya pemakai untuk mencari diagnostik dan penataan kendaraan langsung," lanjut Yan.


Dengan integratif sambungan IoT, sopir bisa tersambung bermacam peranan, terhitung untuk buka dan tutup kunci, menghidupkan mesin dari hp, dan memantau posisi GPS. Program ini membuat pemiliknya semakin tenang sebab bisa terhubung feature hebat secara real-time, seperti GPS, anti-pencurian, dan pencarian secara remote, diagnosis kendaraan, dan akses ke pusat service konsumen setia.


Per September tahun ini, NIU jual keseluruhan 1,5 juta kendaraan roda dua listrik pandai dan tempuh perjalanan 5,4 miliar km di penjuru dunia. Selaku perusahaan internasional, NIU sudah berkembang ke 45 negara, dengan toko retail di beberapa kota di Eropa, Amerika Latin, Asia, dan sekarang di Indonesia.


Dibangun semenjak 2014, NIU sudah meningkatkan merk secara global ke Eropa, Asia, dan Amerika. NIU mempunyai portfolio produk yang terdiri dari 5 seri; NQi, MQi, UQi, Gova, dan NIU Aero.


Postingan populer dari blog ini

The professional athletes were actually under stringent limitations coming from

One month on, Israel's most dangerous Gaza battle readied to intensify

The defence’s plea