Mengenal New Lexus UX 300e, Mobil Listrik Baterai Pertama Lexus di Indonesia & ASEAN


 

kartika wang rilis album pop indonesia mandarin

Merdeka.com - Toyota Indonesia pada akhirnya pasarkan mobil listrik baterei dengan mengeluarkan mode Lexus UX 300e pada ini hari (25/11).


Lexus UX 300e ialah mobil SUV solid premium dengan mesin full listrik atau baterai electric vehicle (BEV) yang pertama dari Lexus. Penyeluncuran Lexus UX 300e di Indonesia jadi yang pertama di Asia Tenggara (ASEAN).


"Lexus Indonesia dengan senang menyembahkan kendaraan full bertenaga listrik pertama di Indonesia dengan compact luxury crossover Lexus UX 300e. Kami optimis kedatangan Lexus UX 300e akan memberi warna baru untuk industri otomotif, lifestyle, dan luxury pasar di Indonesia khususnya untuk beberapa Lexus Enthusiasts yang paling environmentally conscious," kata Meinisa, General Manajer Lexus Indonesia, dalam info resminya, Rabu (25/11).


Selaku mobil listrik pertama dari Lexus, spesial untuk Lexus UX 300e, Lexus Indonesia sediakan garansi 8 tahun tiada batasan km yang meliputi baterei.


Disamping itu, Lexus UX 300e akan memperoleh 5 Years Free Servis dan Parts tiada batasan km untuk kenyamanan beberapa konsumen setia.


Takashi Watanabe, Chief Engineer Lexus UV, menerangkan mobil ini sanggup manfaatkan drivetrain elektrik untuk lebih tingkatkan perform kendaraan di jalan. Memakai baterei tipe Lithium-ion, Lexus UX 300e mempunyai motor listrik memiliki 54.35 kWh yang bisa hasilkan 201 horsepower dan torsi 300 Nm.


Capaian Lexus UX 300e dapat capai 300 km (WLTP) dengan sekali pengisian daya listrik.


Untuk tiap pembelian Lexus UX 300e diperlengkapi dengan AC Wall Pengisi daya yang bisa bisa terpasang di mana juga yang seperti keinginan konsumen setia. Ada juga satu Household Soket Charging Cable yang bisa dipakai dihentikan contact dinding standard.


Kecuali isi daya di dalam rumah, Lexus UX 300e bisa juga isi daya baterei di Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) yang disiapkan oleh PT PLN. Posisi pengisian daya baterei dapat disaksikan di program CHARGE.IN yang dekat tempat-area spesifik, seperti mal, parkirkanan, beberapa kantor PLN, kantor pemerintahan, dan yang lain.


Waktu pengisian akan bergantung pada temperatur baterei, kisah pemakaian, pengisi energi, dan voltase listrik. Berdasar eksperimen Lexus, pengisian daya baterei sampai sarat dengan memakai Household Soket Charging Cable dapat memerlukan waktu lebih kurang 24 Jam.


Tetapi, pengisian memakai AC Wall Pengisi daya yang disiapkan oleh Lexus cuman memerlukan lebih kurang lima sampai enam jam.


Jika pengisian bisa lebih cepat perlu dikerjakan, isi daya baterei di SPKLU memerlukan waktu lebih kurang 50 menit memakai DC Fast Charging.


Interior Lexus UX 300e mengangkat topik Human-Centered Cockpit, peletakan jok dan sejumlah fitur mengemudi yang terpusat ke sopir dan penumpangnya.


Driving pengalaman semakin berasa dengan Digital Optitron Tachometer dan Head-Up Display yang bisa tampilkan info mengemudi, seperti kecepatan dan daya baterei.


Disamping itu, selaku sentuhan flagship yang fungsional, Electronic Drive Selector yang di inspirasi dari Lexus LC sudah gantikan persneling konservatif untuk pengalaman berkendara seperti satu Lexus flagship.


Sedang untuk penumpang, integratif audio switch Lexus UX 300e yang ada pada arm rest membuat efektivitas dalam mengatur mekanisme multimedia yang diperlengkapi dengan 13-speaker Mark Levinson Surround Sound Sistem dan 10.3 inch Center Display plus Apple CarPlay dan AndroidAuto selaku pendukung mengemudi.


Feature Keamanan Luar biasa


Lexus UX 300e diperlengkapi 8 SRS Airbags untuk keamanan waktu berkendara, Blind Spot Monitor selaku tanda yang akan berpijar di kaca spion untuk pojok yang tidak nampak, Panoramic View Monitor, dan All-Around Parking Sensors untuk memudahkan manuver waktu parkirkan atau saat telusuri jalan sempit.


Disamping itu, Lexus UX 300e diperlengkapi dengan Lexus Safety System+, yakni tehnologi active safety yang ditingkatkan untuk memberikan dukungan sopir dan kurangi kekuatan dan imbas kecelakaan. Ada feature intinya, yakni Pre-Collision Sistem (PCS), Dynamic Radar Cruise Control (DRCC), Lane Departure Alert (LDA) dan Adaptif High Beam Sistem (AHS).


Postingan populer dari blog ini

The professional athletes were actually under stringent limitations coming from

One month on, Israel's most dangerous Gaza battle readied to intensify

The defence’s plea