Fitur 'Wuling Indonesia Command' Dapat Penghargaan Inovasi Pemasaran


 

berikan kado ultah kepada ibunda tercinta

Merdeka.com - Wuling Motors (Wuling) raih ‘Marketing Award 2020' kelompok ‘The Best Innovation in Pemasaran' lewat feature Wuling Indonesian Command (WIND) yang dipasangkan pada mode SUV Wuling Almaz. WIND ialah feature perintah suara berbahasa Indonesia pertama di pasar otomotif Indonesia.


"Semenjak dikenalkan tahun kemarin, perintah suara atau voice command hebat Wuling Indonesian Command disongsong gembira oleh warga. Pasti kami mengucapkan terima kasih atas animo yang diberi melaui penghargaan ini. Berdasarkan semangat Drive For A Better Life, kami lagi bereksperimen lewat tehnologi, baris kendaraan, s/d service untuk merealisasikan kehidupan yang lebih bagus untuk warga Indonesia," kata Brian Gomgom, Medium Relations Wuling Motors, dalam keluarkannya, tempo hari.


WIND ialah pengembangan perintah suara berbahasa Indonesia yang memungkinkannya pemakai menghidupkan, mematikan atau menjalankan bermacam feature kendaraan. Dimulai dari pendingin udara, jendela, panoramic sunroof, dan akses feature selingan seperti musik atau radio. Selanjutnya dapat lakukan panggilan telephone, jalankan program misalkan Wuling Link atau TPMS, sampai info waktu dan tanggal.


Untuk memakai pengembangan ini, pemakai perlu mengatakan ‘Halo Wuling' yang dituruti dengan perintah penataan atau dapat segera mengatakan penataan untuk mengatur simpel.


"WIND memberi kelonggaran untuk pemakainya untuk menghidupkan, mematikan, atau menjalankan bermacam feature kendaraan dengan perintah suara berbahasa Indonesia, hingga lebih ringkas dan fleksibel untuk pemakai. Ditambah lagi WIND bisa menolong pemakai kurangi sentuhan yang umum dikerjakan saat mengemudi hingga lebih aman serta nyaman," tutur Brian.


WIND dikenalkan secara sah pada Smart Technology SUV Wuling Almaz ke warga Indonesia pada 18 Juli di pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.


Kedatangan feature hebat ini ikut berperan dalam rencana membuat smart ecosystem pada zaman mobilisasi kekinian, yang disebut langkah pertama Wuling untuk merealisasikan kendaraan yang pintar, terpadu dan tersambung.


Wuling Almaz diperlengkapi dengan mesin bensin 1.500 cc plus turbo yang hasilkan daya optimal 140 ponsel dan torsi 250 Nm, dan transmisi CVT 8-speed simulated dan pilihan transmisi manual 6 pemercepatan.


Media SUV ini ditawarkan dalam empat variasi pada harga mulai Rp 266,8 juta (on the road Jakarta) dan ada dalam 6 opsi warna yakni pristine white, dazzling silver, aurora silver, starry black, burgundy red, dan carnelian red.


Postingan populer dari blog ini

The professional athletes were actually under stringent limitations coming from

One month on, Israel's most dangerous Gaza battle readied to intensify

The defence’s plea