Ada Fitur Smart e-Mirror, Penjualan Suzuki XL7 Capai 7.405 Unit hingga Oktober


 

kartika wang rilis album pop indonesia mandarin

Merdeka.com - Mobil SUV Suzuki XL7 lagi berperan positif pada pemasaran nasional Suzuki dan fragmen media SUV. Semenjak dikeluarkan Februari sampai Oktober tahun ini, XL7 berperan 12 % atau 7.405 unit di whole sales media SUV yang capai 62.024 unit.


Sesaat andil XL7 pada pemasaran Suzuki capai 15 % pada whole sales dan 11 % pada pemasaran retail.


Donny Saputra, 4W Pemasaran Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), menjelaskan XL7 jadi salah satunya stimulan pasar otomotif yang mendatangkan beberapa pilihan untuk customer. Ditambah lagi selaku SUV favorit, The New Extraordinary SUV ini disukai warga sebab mempunyai design exterior gagah dan bermacam feature hebat yang mendukung pengalaman mengemudi membahagiakan. Diantaranya Smart e-Mirror.


"Kecuali beri kesegaran di fragmennya, XL7 bisa dibuktikan sukses jadi stimulan sebab sanggup berperan 12 % pada pemasaran fragmen media SUV," tutur Donny dalam keluarkannya, tempo hari.


Feature hebat Smart e-Mirror ialah yang pertama dalam kelasnya. Smart e-Mirror berperan selaku kaca spion digital yang diberi dua camera yang berada di spion tengah dan belakang mobil. Kecuali berperan seperti dashcam, feature hebat ini dapat merekam rutinitas mobil, tangkap peristiwa tidak tersangka, dan tingkatkan kekuatan mengemudi dan memarkir kendaraan.


Disamping itu, XL7 diperlengkapi pedestrian protection, audio sistem touch screen 8 inch, ventilated cup holder, dan penampilan Multi Information Display (MID) yang kekinian.


Di bulan ini, Suzuki mendatangkan bermacam penawaran tarik melalui Promosi Berkilau Suzuki. Untuk customer yang beli XL7, dapat mendapatkan iPhone 11 64 GB (Alpha) atau iPad Pro Gen 3 Wifi + Cell 64 GB (Beta dan Zeta) dengan bunga credit 0 %, uang muka Rp 20 juta-an, extra cashback Rp 4 juta untuk ganti lebih lewat AutoValue dan gratis Suzuki Insurance sepanjang setahun.


Bukan hanya XL7, promosi ini datang untuk type mobil Suzuki lain, seperti New Carry Pick Up, All New Ertiga, New Baleno, dan SX4 S-Cross.


"Andil pemasaran XL7 menunjukkan produk SUV unggulan Suzuki ini makin disukai customer, terutama untuk warga memerlukan kendaraan yang kuat dengan feature yang komplet untuk mulai melakukan aktivitas kembali lagi bersama orang tersayang," tandas Donny.


Postingan populer dari blog ini

The professional athletes were actually under stringent limitations coming from

One month on, Israel's most dangerous Gaza battle readied to intensify

The defence’s plea